Kamis, 02 Agustus 2018

Tik tok zaman now

                                                                       TIK TOK
     Tik tok adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik tiongkok yang diuncurkan pada september 2016 oleh zhang yiming pendiri toutiao.
     Tik tok adalah jaringan sosial untuk membuat dan membagikan video musik seru dan asik dengan teman-teman atau dengan pengikut untuk menggunakan aplikasi ini , anda harus membuat akun yang hanya memerlukan beberapa detik dan dapat digunakan melalui media sosial seperti instagram, facebook, Google.
             

Kini konten video banyak tersebar di mediator sosial di berbagi negara,termasuk Indonesia. Bisa di bilang peetumbuhan konten video sendiri di kunjungi dengan kemajuan dari kecepatan internet hingga dapat di unggah ke internet dengan cepat.

cara memainkan tik tok 1. Pastikan kamu sudah men-download aplikasi Tik Tok di ponselmu. 2. Jika sudah, tekan ikon orang yang berada di pojok kanan untuk mendaftar lewat Instagram, Gmail, atau Facebook. 3. Setelah terdaftar, kamu akan mendapati video-video yang sudah dibuat pengguna aplikasi Tik Tok lainnya. 4. Untuk membuat videomu sendiri, tekan ikon plus atau tanda tambah yang berada di tengah bawah. 5. Kemudian, sekumpulan judul-judul musik yang dibagi berdasarkan kategori, seperti Valentine, Party, Indonesia, dan sebagainya akan muncul dan bisa kamu pilih sesuai keinginan untuk musik latar video kamu. 6. Setelah memilih lagu untuk video kamu, selanjutnya ketuk tulisan "Konfirmasi untuk menggunakan dan mulai merekam". 7. Setelah itu, kamu akan dibawa ke layar kamera Tik Tok untuk proses rekam. Di sini, kamu dapat memilih fitur-fitur untuk mengkreasikan video kamu seperti filter efek dan mode mempercepat video atau melambatkan video saat proses rekaman. 8. Bila pengaturannya dirasa sudah pas maka kamu tinggal klik Tahan dan video akan dimulai. Setelah selesai, kamu bisa langsung upload karyamu ke akun media sosialmu.
Inilah video Tik tok jaman now
Tik Tok GAGA Dance
Selain untuk merekam kreasi video, Tik Tok juga memiliki fitur Tik Tok GAGA Dance dengan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) untuk pengalaman permainan motion-sensing di ponselmu. Cara memainkan Tik Tok GAGA ini mirip seperti cara memainkan game Just Dance. Fitur ini mengizinkan kamu untuk menari sesuai dengan yang diperintahkan, kemudian sensor akan mendeteksi gerakan dan memberi nilai pada gerakanmu. Pertama-tama, tekan pilihan Tik Tok GAGA Dance. Kemudian, pilih lagu untuk mengiringi tarianmu. Setelah itu kamu akan masuk ke layar kamera Tik Tok.

147 komentar:

  1. Sebenarnya tiktok jadi di blokir nggak kak??

    BalasHapus
  2. Sebenarnya sudah kak tapi hanya sesaat , setelahnya itu sekarang sudah di resmikan lagi

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Sangat menambah info
    Terima kasih

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas infonya . Sekarang kita dapat menggunakan tiktok dengan baik

    BalasHapus
  7. Dari info diatas masyarakat indonesia dapat menggunakan tiktok lebih baik lagi.

    BalasHapus
  8. apa akibat jika terlalu sering bermain tik tok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akibatnya kita melupakan pekerjaan kita demi tiktok

      Hapus
    2. Akibatnya kita melupakan pekerjaan kita demi tiktok

      Hapus
  9. Terima kasih info nya ,info nya menarik

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Mantap impormasinya
    Dapat diterima

    BalasHapus
  12. Jadi pengen main tok tikk... sambil goyanggg goyangg

    BalasHapus